Kamis, 16 Maret 2017

Happy Birthday Sisca



Dear Fransisca.
2012 awal kita ketemu, gak butuh waktu lama untuk kita menjadi seorang sahabat. susah senang selalu sama, walaupun kadang kalau aku senang aku sering lupa sama mu “astaga” haha. Empat tahun waktu yang cepat, tapi banyak moment yang tertinggal. Dari awal aku udah yakin kalau kau salah satu sahabat yang paling setia, bisa dilihat disaat aku buang angin cuma kau yang setia menghirupnya haha, ~

Kita banyak persamaan, diantara banyak oknum cuma kau yang punya selera musik yang sama, karakter jodoh juga sama walaupun sekarang kita gak suka lagi sama yang gondrong-gonrong haha. karna hidup semakin tua, masa nya udah habis dan saat nya cari jodoh yang celana goyang, baju batik yang make ID Card, hahaha kadang suka ngakak sama cerita bodoh kita.

kalau udah bahas payung teduh, kau orang yang paling semangat, kalau mereka ngamen di medan kita selalu hadir walaupun pernah hampir kenak begal haha, kalau udah gada duit kita cuma ada satu tujuan nasi wak bro, kalau udah ngomong mie aceh kita juga selalu satu suara "TRY BOY" haha.
Empat tahun udah berlalu gitu aja, tapi terimakasih masih tetap menjadi salah satu sahabat yang masih kompak sampai sekarang, kadang aku suka geli ka kita chatan kita video call, dan kita berdua jomblo “astagfirullah” hahaha.

Hari ini ada seseorang yang paling bahagia dengan bertambahnya usiamu, semoga ia dapat tersenyum indah di surga sana, bahagia melihat mu beranjak dewasa.

 Aku tau banyak keinginanmu yang belum terpenuhi sampai sekarang, semoga tepat di hari ini semua hal yang diinginkan, semua impian yang udah lama di save dapat terealisasikan di awal bertambahnya usiamu saat ini.

“happy bitrhday my best”

Terimakasih telah menjadi salah satu sahabat yang setia meskipun terkadang menyebalkan, terimakasih sudah banyak membantu dari zaman gak enak sampai sekarang. Terimakasih udah jadiin rumah mu seperti rumahku sendiri, “haha” semoga tetap seperti ini sampai berapapun usiamu ~

Vsyardilla-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar