Kamis, 16 Maret 2017

Happy Bitrhday Deton



“kak ve”
“apa dek”
“lagi ngapain”

Hahaha, seakan akan percakapan tadi siang suatu kode keras yang teramat membatin. Enggak terasa waktu begitu cepat berlalu. Beberapa tahun yang lalu seorang wanita terbaik  melahirkan sesosok anak hebat ke dunia ini. Untuk kesekian kalinya selamat tanggal 17 “deton”. Mungkin kita enggak terlahir dari satu rahim yang sama tapi setiap tanggal ini aku selalu bahagia bisa terus melihat perkembangan mu beranjak dewasa. 

Kita enggak pernah tahu bagaimana jalan hidup seseorang, bagaimanapun kita enggak pernah di biarkan Tuhan untuk berjalan sendiri. Aku bangga menjadi bagian dari hidupmu, jangan pernah mengeluh untuk hidup yang teramat singkat. Jangan jadikan masalahmu adalah akhir dari segalanya. Hidup butuh proses begitupula dengan bertambahnya usiamu. Buatlah sesuatu yang terbaik di usiamu yang sekarang.

Dear “deton” enggak banyak doa dari kakak, semoga tetap semangat kuliah nya, terus berusaha, jangan mudah menyerah dan semoga doa “deton” dan harapan “deton” di umur yang sekarang dapat di kabulkan oleh-Nya. Harus tetap jadi seorang wanita yang kuat dan Terimakasih telah menjadikan ku seorang kakak ~


HAPPY BIRTHDAY DETON
Vsyardilla-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar